Trending

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Buka Konferenssi PGRI Sinjai

MC_ SINJAI.  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdkab Sinjai, Nikma B Situru, mewakili Bupati Sinjai,  membuka Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Kab. Sinjai  yang  berlangsung  di Wisma Hawai, Selasa (23/12).

Konferensi kali ini mengambil tema "Peran Strategis PGRI Sebagai Orgnisasi Profesi Guru Indonesia Dalam Mewujudkan Guru yang Bermartabat Menuju Pendidikan Bermutu".

Ketua panitia, Syamsul Baryah, melaporkan agenda utama Konkab PGRI ini diantaranya laporan pertanggung jawaban Pengurus Masa Bakti 2000 - 2014 dan pemilihan pengurus Kabupaten PGRI Sinjai masa bakti 2014-2019 yang merupakan momen estafet kepemimpinan organisasi PGRI Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutan bupati, Nikma mengatakan  momentum Konferensi ini semestinya di manfaatkan semaksimal mungkin guna menghasilkan agenda peningkatan pelayanan pendidikan, hal lainya menurut Bupati, PGRI dan Pemerintah ke depan harus terus menjadi mitra guna menjalin kebersamaan dalam upaya menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Dirinya berharap konferensi ini dapat memilih pengurus yang berkualitas dan berpotensi dibidangnnya dan bisa menjadi organisasi profesi terbaik dan proesional. 

Peserta Konferensi ini diantaranya utusan ranting, pengurus cabang dan kabupaten, utusan pegurus Provinsi Sulsel, Dewan Penasehat PGRI, Dewan Pakar PGRI Kabupaten Sinjai, serta undangan lainnya. (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates