Trending

Reses, Syamsul Bahri Kunjungi RSUD Sinjai

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI :  H. Syamsul Bachri
MC-SINJAI, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Syamsul Bachri melakukan kunjungan reses ke Kabupaten Sinjai, Kamis  (18/12). Politikus Golkar ini mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk melihat pelayanan kesehatan yang ada di RSUD tersebut.

Kunjungan ini disambut oleh Asisten II Setdakab Sinjai, dr.Hj. Nikmah B. Situru dan Direktur RSUD Sinjai dr.Andi Suryanto Asapa  di Ruang pertemuan RSUD Sinjai.

Selain itu, anggota DPR RI tiga periode ini juga menggelar dialog dengan manajemen RSUD Sinjai serta para dokter, bidan dan perawat.

"Kedatangan saya ingin melihat secara langsung bagaimana pelayanan yang ada di RSUD Sinjai dan fasilitas yang masih dianggap kurang dan apa yang menjadi masukan dan kendala di daerah ini tentunya akan kami tampung untuk disampaikan ke Menteri Kesehatan," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, ia bersama anggota DPRD lainnya bertekad agar anggaran kesehatan dapat mencapai 5 persen dari dana APBN pusat. "Ini kita terus perjuangkan sehingga tidak ada lagi pasien yang ditolak oleh Rumah Sakit gara-gara tidak punya uang,"tegasnya.

Bersamaan dengan  kunjungan tersebut, Pemerintah Kabupaten Soppeng juga  melakukan  kunjungan kerja di RSUD Sinjai untuk mempelajari tentang akreditasi versi 2012 yang telah diterapkan di  RSUD Sinjai. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates