Trending

MI, MTs, MA se- Kab Sinjai Ikuti Gerak Jalan Indah

MC-SINJAI.  Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Sinjai menggelar  lomba gerak jalan indah pada Senin (29/12/2014) pagi.

Diikuti sekitar ratusan peserta yang merupakan keluarga besar Kemenag Sinjai terdiri dari para guru, karyawan/wati, pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA),  serta KUA dilingkup Kemenag.

Dengan berbagai atribut dan seragam sekolah masing-masing, para siswa begitu antusian mengikuti lomba gerak jalan indah yang dilaksanakan, degan rute start di  halaman kemanag Sinjai dan finish ditempat yang sama. Peserta gerak jalan indah dilepas oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sinjai, H. Mudarak Dahlan. 

Gerak jalan ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh keluarga besar Kemenag Sinjai  “Sebagai ajang silatur rahmi insan Kemenag yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Sinjai” ujar Kepala Kantor Kemenag Sinjai saat melepas peserta lomba.

Kegiatan ini sebagai sarana yang cukup bagus bagi keluarga besar Kemenag . "Saling bekerjasama dan kompak dalam menjaga nama baik Kemenag. Mudahan kegiatan seperti ini membawa manfaat yang besar bagi kemajuan instansi" Pungkasnya.

Berbagai lomba telah digelar sejak beberapa hari yang lalu . Cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, bola volly,  dan tenis meja serta olahraga lainnya.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates