Trending

Ramah Tamah Peringatan Hari IBu ke -86

MC_SINJAI. Seusai Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ibu ke-86, penasehat GOW Sinjai mengikuti acara ramah tamah Peringatan hari Ibu ke 86, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 15 tingkat Kabupaten Sinjai, yang dilaksanakan di Gedung Sinjai Bersatu, Senin (22/12).

Kegiatan tersebut dihadiri  oleh Ketua DPRD dan anggota, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, para ibu yang tergabung dalam GOW, PKK, Darma wanita, Muspida Kabupaten Sinjai, para kepala dinas, serta sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan ramah tamah ini di isi dengan penyerahan penghargaan dan cinderamata bagi Purna Bhakti Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, serta penyerahan bantuan bibit sayuran dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Sinjai.

Selain itu diserahkan pula santunan kepada 10 anak Dharwanita golongan I dan II oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai.

Penasehat GOW Kabupaten Sinjai,  Ibu Rahmatiah Sabirin  pada kesempatan tersebut mengatakan peringatan hari Ibu yang ke 86 bukan semata-mata merupakan seremonial semata namun ini mempunyai kandungan yang sangat dalam dimana para ibu yang telah berprestasi membina serta membantu suami dalam berkarir khususnya di bidang pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Peringatan Hari Ibu Ke-86 Tahun 2014 diperingati dengan berbagai kegiatan antara lain donor darah, seminar, ziarah, bakti sosial dan jalan santai serta lomba lainnya.

Acara diakhiri pemberian hadiah kepada pemenang lomba meu masakan nusantara dan lomba masakan B2SA serta diisi dengan hiburan. (L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates