Trending

Seminar Dalam rangka Hari Ibu ke-86

MC-SINJAI. Dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke-86, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-15 tahun 2014,  panitia pelaksana menggelar seminar dengan tema "Dengan Semangat Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki Kita Tingkatkan Layanan Kesehatan dan Gizi yang Berlandaskan Agama di Ruang Pola Kantor Bupati Lama, Rabu (17/12).

Kegiatan seminar ini dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Hj. Nikma B. Situru, selain itu turut hadir Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Ketua Dharma Wanita, Tim Penggerak PKK,  Para Panitia dan Ibu-ibu anggota Dharma Wanita.

Ketua Panitia Pelaksana, Mahaniwati Maskun dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Hari Ibu Ke-86, diperingati dengan berbagai kegiatan antara lain donor darah, seminar, pameran, ziarah ke TMP, bakti sosial, lomba menu nusantara, dan jalan santai serta kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan pada puncak acara tanggal 22 Desember mendatang.

Sementara Ibu Asisten Ekonomi dan Pembangunan dalam arahannya menyampaikan bahwa masalah kesetaraan, dari segi peran perempuan lebih tinggi daripada laki-laki. Ia berharap kepada peserta seminar agar menyimak dengan baik materi - materi yang disampaikan oleh nara sumber. Adapun materi yang dibahas diantaranya materi tentang kesehatan dan gizi menurut Islam (L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates