Trending

KONI Sinjai Gelar Rapat Anggota Tahunan

MC-SINJAI, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai menggelar rapat anggota tahunan bertempat di ruang Pola Kantor Bupati lama Sinjai, Rabu Pagi (31/12).

Kegiatan yang bertema "Melalui Rapat Anggota I KONI Kabupaten Sinjai, Kita Membangun Kekuatan baru dan Langkah Strategis Menyongsong Porda XVI Tahun 2018 di kabupaten Pinrang" ini dibuka oleh Wakil Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar dan dihadiri oleh Wakil Sekertaris KONI Sulsel Drs. Ambas Syam, Asisten III Setdakab Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolsek Sinjai Utara dan Ketua KONI Sinjai. Drs. Taufik Yahya.

Ketua Panitia, Aminullah Sir dalam laporannya mengatakan, tujuan rapat ini untuk membahas dan mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama setahun dan membahas rencana kerja tahun 2015 serta membahas hal-hal yang dianggap penting dan mendasar terkait pembinaan Olahraga di Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya mengatakan, selama ini masih banyak kekurangan dalam alokasi pendanaan untuk pembinaan dan prestasi atlet, namun pemerintah tetap memberikan perhatian serius bagi pembinaan olahraga di Sinjai.

Lebih lanjut dikatakan, KONI sebagai induk seluruh olahraga diharapkan tetap melakukan pembinaan dan melengkapi sarana untuk mendukung prestasi para atlet yang ada di Sinjai.

Rapat ini diikuti oleh utusan seluruh pengurus cabang olahraga dan Koordinator Pembina Olahraga yang ada di sembilan kecamatan. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates