Trending

Polres Sinjai Gelar Tatap Muka 3 Pilar

MC-SINJAI. Polres Sinjai menggelar tatap muka dengan TNI serta  perangkat desa se kabupaten Sinjai, di pendopo rumah jabatab bupati sinjai, Senin (29/12) malam.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah adalah Tiga unsur yang tidak dapat dipisahkan dalam menanggulangi permasalahan Kamtibmas yang terjadi dimasyarakat.

Adapun prinsip Tiga Pilar agar terwujudnya Kamtibmas yang kondusif perlu adanya Komunikasi Intensif antara Tiga Pilar, Transparansi, Sinergi dengan harmonis antara tiga pilar, Kesetaraan dalam menyelesaikan suatu permasalahan, Komitmen untuk mewujudkan Kamtibmas, Kemitraan membangun interaksi yang baik, akuntabilitas penerapan asas pertanggung jawaban, Partisipasi secara aktif, Pro aktif terhadap segala kegiatan pelayanan terhadap masyarakat

Tatap muka 3 pilar ini dimaksudkan guna mensinergikan bhabimkamtibmas, babinsa dan lurah/kepala desa kita tingkatkan komunikasi intensif dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kabupaten sinjai.

Bupati Sinjai  H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan perlunya mengaktifkan kembali pos kamling dan ronda malam,  pelaksanaan Sinergitas tiga pilar untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, kalau pelaksanaan tiga pilar ini berjalan dengan baik maka pembangunan didaerah akan  terus berkembang maju.

Sementara Kapolres Sinjai, Agus Sudarmadi dalam arahannya menyampaikan perlunya menyamakan persepsi visi dan misi dalam rangka melindungi masyarakat, dirinya juga berharap melalui pertemuan ini kita dapat selalu menyatukan derap langkah kita secara bersineji, bekerjasama, bahu membahu dan saling bergandengan tangan dalam mengatasi masalah-masalah sosial yang mungkin saja akan terjadi di Kabupaten Sinjai kedepannya.
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh  Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Dandim, Danramil dan Babinsa, Para Lurah/kades dan para camat Sekabupaten Sinjai (L2)








About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates