Trending

Area Kantor Bupati Sinjai Disulap Jadi Kebun Sayur

MC-SINJAI, Area Perkantoran Bupati Sinjai yang berlokasi di Kelurahan Alehanuae, memiliki lahan yang luas sehingga cocok digunakan untuk bercocok tanam.

Hal inilah sehingga setiap Bagian di lingkup Sekertariat Daerah Kabupaten Sinjai memiliki lahan kebun yang digunakan untuk bercocok tanam.

Asisten 1 Tata Praja Setdakab Sinjai, Halilintar Badong saat ditemui Jumat pagi (16/1) mengatakan, Pemanfaatan lahan disekitar kantor dilakukan agar dapat menciptakan suasana tempat kerja terasa  asri, nyaman dan tidak membosankan.

Berbekal kemampuan bercocok tanam yang dimiliki maka lahan kosong disamping kantor  Bupati disulap menjadi kebun sayur mayur yang subur.

Pemanfaatan lahan sekitar kantor Kata Halilintar merupakan hal yang patut dicontoh oleh masyarakat lainnya agar juga dapat memanfaatkan lahan yang kosong.

"Semoga ini dapat ditiru oleh masyarakat lainnya bahwa betapa pentingnya kita memanfaatkan lahan yang kosong dengan melakukan bercocok tanam," katanya.
 
Berbagai jenis tanaman sayuran yang  ditanam seperti kangkung, terong,   cabe, kacang panjang dan   berbagai jenis sayuran lainnya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates