Trending

Wabup Pimpin Upacara HAB ke 69

MC-SINJAI. Puluhan Pegawai Negeri Sipil lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sinjai tampak khidmat mengikuti upacara peringatan Hari Amal Bakti ke 69 dengan tema "Menegakkan Nilai-nilai Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan Sebagai Ruh Budaya Kerja Kementrian Agama" yang berlangsung di Halaman Kantor Kementrian Agama Sinjai, Sabtu. (03/01/2015)

Bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar sekaligus membacakan sambutan menteri agama RI, Lukmah Hakim Saifuddin.

Dalam sambutannya, mengajak seluruh jajaran kementrian agama agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan lima nilai budaya kerja yang kita miliki.

Selanjutnya nilai budaya kerja kita tidak hanya sekedar slogan, tapi harus benar-benar kita implementasikan sehingga membawa dampak bagi perubahan mental birokrasi dan mewarnai wajah organisasi kementrian agama secara keseluruhan

Dalam upacara tersebut juga dilakukan penganugerahan satya lancana karya satya untuk masa kerja 10 tahun, serta penyerahan SK Pensiunan.

Selain penyerahan satya lancana karya satya, juga dilakukan penyerahan hadiah atas berbagai lomba yang dilakukan untuk memperingati HAB ke 69. Diakhir acara dihibur dengan drum band dari pelajar MAN 1 Sinjai Utara.  (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates