Trending

RSUD Sinjai Terima Studi Banding RSUD Siwa

MC-SINJAI. Setelah beberapa waktu menerima kunjungan kerja dari Kabupaten Enrekang, kali ini pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai kembali menerima kunjungan studi banding dari RSUD Siwa Kabupaten Wajo.

Rombongan RSUD Siwa diterima oleh pemerintah Kabupaten Sinjai, di Aula RSUD Sinjai, Kamis (22/01) pagi, oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai, Hj. Nikma B. Situru didampingi Direktur RSUD Sinjai, Dr A. Suriyanto Asapa.

Direktur RSUD Siwa Kabupaten Wajo, Drg. Armin AR mengatakan rumah sakit yang dipimpinnya ini masuk kategori type D, kedatangannya di RSUD Sinjai  bermaksud  mempelajari dokumen-dokumen untuk akreditasi versi 2012, serta ingin melihat langsung bagaimana pelayanan yang berbasis pasien. 

Pihaknya memilih RSUD Sinjai karena menurutnya di Sulawesi Selatan satu-satunya RSUD yang terakreditasi 2012 hanya RSUD Sinjai.

Menanggapi hal itu Direktur RSUD Sinjai, mengatakan pihaknya menerima dan membuka pintu lebar-lebar terhadap rombongan dari RSUD Siwa Kabupaten Wajo yang ingin study banding tersebut.(L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates