Trending

TP PKK Kecamatan Sinjai Utara Gelar Berbagai Lomba

MC-SINJAI. Tim Penggerak PKK kecamatan Sinjai Utara  menggelar berbagai lomba dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 86, HUT DW Persatuan ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 Tingkat Kecamatan Sinjai Utara di Gedung Sinjai Bersatu, Kamis (15/01)

Lomba yang digelar sejak tanggal 12 - 15 Januari ini diantaranya lomba Tadarrus Al Quran antar ibu-ibu  Dharma Wanita tingkat kecamatan Sinjai Utara, lomba penyuluhan PHBS dan KB, lomba  Peragaan busana adat sulawesi selatan antar murid kelompok bermain putra dan putri dan lomba laiinnya serta yang tak kalah menariknya adalah lomba membuat nasi goreng antar Lurah se Kecamatan Sinjai Utara.

Ketua PKK Kecamatan Sinjai Utara, A. Irmawati dalam laporan singkatnya mengatakan kegiatan   ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat serta kreatifitas ibu-ibu dan anak-anak.

Kegiatan ini di tutup secara  resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Nikma B. Situru,sekaligus menyerahkan hadiah kepada  para pemenang lomba mendampingi  Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj. Rahmtiah Sabirin. 
                         
Acara ini dihadiri oleh Camat Sinjai Utara, para lurah sekacamatan Sinjai Utara dan  ibu-Ibu PKK dan Dharma wanita kecamatan Sinjai Utara serta sejumlah undangan lainnya. (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates