Trending

Pemkab Lantik Pengurus IKMS UNM

MC-SINJAI. Rekontruksi Peran dan Spirit Kebersamaan dalam Restorasi Kelembagaan, menjadi tema dalam pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikatan Kesatuan Mahasiswa Sinjai (IKMS) Universitas Negeri Makassar, periode 2014-2015, Sabtu (31/02) di ruang pola kantor bupati lama Sinjai.

Pelantikan dan pengucapan sumpah dipimpin oleh Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, A. Halilintar Badong, sebanyak  51 anggota dilantik menjadi pengurus baru pada periode ini yang di nahkodai oleh Asfar Rusydi.

Pengurus baru ini menempati bidang-bidang yang ada, diantaranya bidang pendidikan, bidang pengembangan potensi, minat dan bakat mahasiswa serta bidang advokasi dan humas.

Dalam sambutan bupati, asisten tata praja menyampaikan dengan adanya pelantikan pengurus baru diharapkan membawa perubahan,  perubahan dapat tercapai jika semua komponen bersaudara dan bekerja sama, aktif dalam program kerja serta peduli terhadap keadaan dikampus dan ikut berperan dalam percepatan pembangunan di Sinjai.

Pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan kepala Diskominfobudpar Sinjai, Dewan Komisioner IKMS, Ketua DPK KNPI Sinjai Utara, dan sejumlah organisasi kemahasiswaan. (L2)



About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates