Trending

Puluhan PNS di Beri Arahan

MC-SINJAI. Ratusan PNS lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang tidak mengikuti apel gabungan pada hari Senin di undang khusus untuk diberikan pengarahan oleh Bupati Sinjai dan Sekda Sinjai di Ruang Pola kantor Bupati Sinjai, Senin (12/01) 

Dari 253 PNS yang tidak ikut apel gabungan, hanya sekitar 45 orang yang hadir untuk di beri pengarahan. Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya. 

Bupati Sinjai, dalam arahannya menegaskan bahwa yang tidak hadir untuk diberi pengarahan maka akan diberikan penanganan secara khusus.

Menurutnya, dari 253 PNS yang tidak hadir untuk mengikuti apel gabungan merupakan salah satu bukti ketidak disiplinan pegawai. "Ini jelas akan merugikan diri sendiri, orang lain dan masyarakat penerima pelayanan. Jadi jangan kita kira hanya staf biasa baru tidak ada kerjaan, itu pemikiran keliru,"Ujarnya

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai,  mengungkapkan bahwa mereka (PNS) yang tidak mengikuti apel gabungan maka akan dievaluasi.

Sekda beranggapan bahwa bulan januari 2015 ini merupakan bulan motifasi bagi PNS sehingga bulan-bulan ke depannya PNS yang tidak ikut apel gabungan dan berkantor tidak lagi diberikan pengarahan akan tetapi langsung disurati. 

Adanya beberapa pejabat eselon III dan IV, Ia beranggapan bahwa pejabat yang demikian ini tidak patut menjadi contoh bagi PNS lain. "Jadi saya minta kepada BKD agar mendata PNS yang tidak ikut apel gabungan, selanjutnya kita akan menyurat kepada pimpinan SKPD masing-masing (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates