Trending

BBM Turun, Sejumlah SPBU Kehabisan Stok

MC-SINJAI. Sejak di berlakuannya harga baru Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar pada Senin (19/01) lalu. Kebijakan baru ini langsung berdampak pada penjualan BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Di Kabupaten Sinjai, hampir semua SPBU yang selama ini melayani konsumen, langsung kehabisan stok. Seperti pantauan SB pukul 13.00 Wita. Dari tiga SPBU yang biasanya beroperasi, mengaku sudah kehabisan BBM jenis premium.

Bahkan SPBU yang berlokasi di poros Jalan Persatuan Raya, Biringere sudah terlihat kosong sejak hari Selasa (20/1).

Menurut salah seorang petugas SPBU,Vita, terjadinya kekosongan karena banyaknya komsumen yang mengisi bahan bakar pasca turunnya BBM serta belum tibanya pasokan dari Depot Pertamina Makassar.

Vita menyarankan kepada masyarakat yang hendak mengisi BBM sebaiknya datang lebih pagi.

Sementara Makmur, salah seorang warga Sinjai yang ditemui di depan SPBU Biringere mengaku sejak beberapa hari lalu sangat kesulitan mendapatkan BBM jenis bensin

Menurut Makmur, meskipun harga premium turun tapi stok terbatas, tetap saja susah. Karena itu dia berharap pasokan BBM tetap stabil di saat harganya mengalami penurunan. serta berharap ada pengawasan dari pihak kepolisian. (L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates