Trending

Peringatan HUT Sinjai dominan Libatkan Masyarakat

MC-SINJAI, Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sinjai ke 451 tahun yang jatuh pada  27 februari mendatang, Pemerintah Kabupaten Sinjai mengharapkan keterlibatan semua elemen masyarakat.

Asisten III Administrasi Keuangan Setdakab Sinjai, H. Akmal mengatakan, dalam HUT tersebut diupayakan agar berlangsung meriah dan masyarakat juga terlibat dalam setiap kegiatan yang digelar pemkab.

Terkait dengan Pameran Pembangunan yang tiap tahun dilaksanakan, Akmal yang juga selaku Ketua Pelaksanan Hari Jadi Sinjai menjelaskan bahwa tahun ini tetap akan diadakan pameran namun peserta yang terlibat akan didominasi oleh masyarakat dan kalangan pengusaha.

"Jadi tahun ini tetap ada pameran namun yang banyak terlibat adalah masyarakat sedangkan SKPD kemungkinan hanya menggunakan satu stand,"katanya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam pameran nantinya, pemerintah hanya sebatas mengawasi dan memberikan dukungan fasilitas kepada masyarakat yang terlibat dalam pameran tersebut.

Ia berharap dengan adanya pameran nantinya, masyarakat maupun kalangan pengusaha dapat terlibat dan memanfaatkan moment tersebut guna mensukseskan hari jadi Sinjai pada tahun ini. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates