Trending

Ketua DPRD Sinjai : Jabatan Adalah Amanah

Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar

MC-SINJAI, Pimpinan DPRD Kabupaten Sinjai  periode 2014-2019 akhirnya dilantik dan ditetapkan dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Sinjai, Senin (5/01). Pengangkatan Pimpinan Dewan ini dilakukan oleh Kepala Pengadilan Negeri Sinjai.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar usai dilantik mengatakan, bahwa jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah rakyat yang harus dilaksanakan secara baik. Meski ini merupakan tantangan yang berat namun ia optimis segalanya dapat berjalan lancar.

"Jabatan ini bukan kebanggaan dan kebahagian melainkan amanah yang penuh tantangan dan ujian. Namun berkat kerja sama semua pihakk, kami optimis amanah ini kami dapa jalankan,"katanya.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, hal yang paling utama harus dilakukan saat ini adalah menjadikan Sinjai sebagai daerah tujuan bagi wisatawan lokal maupun asing.

Salah satu yang perlu dikembangkan untuk menarik wisatawan datang ke Sinjai katanya adalah mengembangkan dan mempromosikan makanan kuliner Sinjai serta pengembangan objek wisata yang ada di daerah ini. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates