Trending

Sambut Tahun Baru, Pemkab Sinjai Gelar Tabligh Akbar

MC_SINJAI. Menyambut malam pergantian tahun (2014 - 2015), Pemerintah daerah Sinjai  melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad.Muh. Yamin M. Ag Tabligh Akbar  dipusatkan di Pendopo rumah jabatan bupati, Rabu malam (31/12/2014) 

Malam pergantian tahun ini dihadiri oleh anggota DPRD, Kapolres, Dandim 1424, nsur Muspida dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sinjai, tokoh Agama dan undangan lainnya.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan, Tabligh Akbar dimalam pergantian tahun merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah Sinjai.  Menurutnya kegiatan ini sebagai langkah strategis bagi seluruh masyarakat Sinjai untuk melakukan intropeksi diri.dan meningkatkan kualitas diri dengan selalu mengambil hikmah dari setiap sesuatu yang terjadi dalam diri kita agar ditahun depan kita dapat menjalankan hidup lebih baik dari tahun sebelumnya

Semenrtara dalam  Tausyiah Agamanya, Ustad, Muh. Yamin mengajak seluruh masyarakat Sinjai agar menjadi hamba yang saling menyayangi dan bersatu serta  tidak meremahkan satu sama lain (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates