Trending

Pemkab Sosialisasikan Pemilihan Kepala Desa

MC-SINJAI. Pemerintah daerah kabupaten Sinjai melalui Bagian Pemerintahan Desa Setda Kab Sinjai, gencar melakukan sosialisasi terkait dengan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2015 yang akan di laksanakan pada Mei mendatang.

Salah satunya kecamatan Pulau Sembilan,  sosialisasi berupa pembekalan teknis kepada panitia pemilihan kepala desa dilaksanakan di aula Kecamatan Sinjai Utara,  Senin (19/01). 

Kegiatan dibuka oleh Asisten Tata Pemerintahan Sinjai, Halilintar Badong di dampingi Kepala Bagian Pemerintahan Desa Yusran Maddolangeng dan Camat Pulau Sembilan, Muh. Tang.

Kabag Pemerintahan desa mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka sosialisasi dan persiapan menuju pilkades yang direncanakan digelar secara secara serentak di 52 desa yang tersebar di 8 kecamatan, agar masyarakat khususnya para panitia Pilkades dapat memahami tata cara dan mekanisme pelaksanaan pilkades.

Materi pembekalan di bawakan langsung oleh Kepala Bagian Pemerintaan Desa yang diikuti oleh para panitia pemilhan kepala desa serta  aparat desa yang ada di kecamatan Pulau Sembilan.(L2).

























About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates