Trending

Angka Kecelakaan Mudik di Sinjai Turun

MC-SINJAI, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa mengungkapkan angka kasus kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2016 mengalami penurunan dibandingkan dengan angka kasus kecelakaan tahun sebelumnya.

Hal ini berdasarkan jumlah pasien yang tercatat pada 16 posko kesehatan yang telah dibentuk oleh Dinas Kesehatan Sinjai selama cuti lebaran ini.

Menurut, A. Suryanto, selama pos kesehatan ini didirikan tercatat sekitar 70 orang pasien yang ditangani baik rawat jalan maupun rawat inap, dua diantanya dirujuk Ke makassar, sedangkan selebihnya hanya dirujuk ke Pusekesmas dan RSUD Sinjai.

Jumlah ini katanya jauh menurun dibandingkan dengan lebaran tahun lalu yang mencapai angka kecelakaan sekitar 100 orang. 

"Alhamdulillah tahun ini angka kecelakaan di Sinjai jauh menurun dibandingkan dengan lebaran tahun lalu dan semua pasien telah tertangani secara baik," katanya.

Posko kesehatan yang melibatkan 130 tenaga medis ini resmi telah dibubarkan bersamaan dengan acara Halal Bihalal Keluarga Besar dinas Kesehatan Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates