Trending

Bappeda Sinjai Gelar Monitoring RKPD Triwulan II

MC-SINJAI, Bappeda bekerjasama dengan Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Sinjai melaksanakan Rapat Monitoring Evaluasi Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Sinjai untuk Triwulan II Tahun 2016, Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (21/7).

Pelaksanaan Rapat dipimpin oleh Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong dihadiri oleh Kepala Bappeda Sinjai, Para Kepala SKPD, Kabag Setdakab, Camat, Para Pejabat Pelaksana Kegiatan serta Bendahara SKPD.

Dalam arahannya, Andi Halilintar Badong  berharap agar sinergitas dan kebersamaan yang telah dibangun antar SKPD dapat ditingkatkan serta penyampaian laporan evaluasi dari masing-masing SKPD dapat dilaporkan tepat waktu.

Sementara itu, Kepala Bappeda sinjai, Dra.Hj Ratnawati Arif mengatakan, berdasarkan Laporan yang disampaikan para SKPD, Jumlah Capaian Kinerja per Triwulan II sekitar 42,26% dan Realiasi Keuangan sebesar 39,43 %.

SKPD yang pencapaian Realisasi Kinerja tertinggi adalah Badan Pemberdayaan perempuan dan Keluarga Berencana sementara SKPD yang pencapaian Realisasi Kinerja terendah adalah Dinas Kelautan dan Perikanan.

Perlu diketahui bahwa Triwulan II Tahun 2016 ini adalah merupakan Tahun ketiga pelaksanaan RPJMD Kabupaten Sinjai periode 2013 – 2018 sehingga masih terdapat beberapa kegiatan yang perlu diselesaikan hingga akhir masa RPJMD tersebut pada 2018. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates