Trending

Sekda Sinjai Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

MC-SINJAI, Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal tahun 1437 H, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memulai aktivitas kerja yang ditandai dengan apel gabungan. 

Apel gabungan ini dipimpin oleh Sekertaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere yang bertindak sebagai pembina apel.

Apel gabungan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (11/7), ini dihadiri oleh para asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Sinjai serta seluruh Jajaran PNS lingkup pemkab Sinjai.

Dalam arahannya, Sekda menghimbau agar momentum Idul Fitri ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang fitri. Demikian halnya dalam melaksanakan kewajiban sebagai aparatur negara untuk melaksanakan kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Selain itu Taiyeb, mengingatkan kepada peserta apel, bahwa sebagai PNS agar terus meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya serta bekerja sebagai abdi masyarakat.

Taiyeb juga menghimbau agar seluruh SKPD dilingkup Pemkab Sinjai fokus untuk mengikuti pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sinjai tahun anggaran 2015 di Gedung DPRD Sinjai yang dimulai pada pekan ini.

Diakhir arahannya, Sekda juga mengungkapkan program prioritas Pembangunan Kabupaten Sinjai pada tahun 2017 mendatang, seperti kelanjutan proyek sumber air baku di Kecamatan Sinjai Borong, Pembangunan Rusunawa untuk PNS dan Rumah untuk nelayan.

Setelah apel perdana, dilanjutkan dengan melakukan halal bihalal dengan tradisi bersalam-salaman dan saling meminta maaf. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates