Trending

Diskominfobudpar Gelar Sosialisasi Implementasi E-Goverment

MC-SINJAI. Dinas Komunikasi Informatika kebudayaan dan kepariwisataan Sinjai menggelar sosialisasi implementasi e-goverment di hotel Sinjai, Kamis (21/07).

Laporan ketua panitia, Asmawati Alamsyah,  mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk menindaklanjuti berjalannya penyediaan infrastrktur pemanfaatan akses internet gratis di 40 titik atau lokasi yang ada di wilayah kabupaten Sinjai.

Sementara itu kepala Diskominfobuidpar,  H.M. Yassin Amin yang membuka acara tersebut mengajak segenap masyarakat untuk memanfaatkan layanan internet gratis  sebaik-baiknya serta menjaga apa yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Perli diketahui di Kabupaten Sinjai terdapat  40 lokasi yang mendapatkan akses internet yang tersebar di 9 kecamatan dan ditempatkan di lokasi-lokasi strategis seperti di kantor kecamatan, puskesmas dan sekolah-sekolah serta area publik lainnya.

Adapun peserta sosialisasi tersebut  terdiri dari  3 unsur SKPD yakni dinas.dukcapil, bkd, disperindag dan para penerima bantuan layanan internet broadband. Dalam kegiatan ini turut dihadiri ketua RTIK Sinjai dan Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Diskominfobudpar Sinjai. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates