Trending

Pelantikan Ketua IMM Sinjai Periode 2016-2017

MC-SINJAI, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai periode 2016-2017 resmi dilantik, Senin (25/7) di Eks Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan penataran pimpinan dan rapat kerja pimpinan ini mengusung tema "Membangun Progresif Ikatan Dalam menatap Gerakan Masa Depan IMM Menuju Sinjai berkemajuan".

 Acara ini dihadiri oleh Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, Andi halilintar badong, Ketua Umum IMM Sulsel, Akbar, Sekertaris DPD Muhammadiyah Sinjai, Muh. Nurdin serta perwakilan dari Ortom Muhammadiyah Sinjai.

Irsan sebagai ketua IMM Sinjai yang terpilih menggantikan Sirajuddin dalam periode sebelumnya mengatakan bahwa IMM kedepan mesti lebih maju dari segi pemikiran dan eksis dari segi gerakan dengan tema yang diusung diharapkan IMM kedepan mampu mengawal semua agenda yang ada ditingkat daerah.

Selain itu Ia mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh pengurus yang ada dalam menjalankan program IMM satu tahun kedepan sehingga IMM sebagai gerakan Humanitas yang berkualitas dan sejalan gerakan-gerakan sosial  dalam melaksanakan misi dakwah dan aksi gerakan sebagai faktor penting dan strategis bagi terwujudnya masyarakat Sinjai  yang berkemajuan.

Sementara itu Asisten I Tata Praja Setdakab Sinjai Andi Halilintar Badong dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah organisasi dalam melakukan regenerasi pimpinan serta merupakan forum untuk menentukan langkah strategis dalam menjalankan program organisasi.

Ia berharap IMM sebagai salah satu organisasi mahasiswa di Sinjai dapat berkontribusi dalam program pemerintah baik berupa saran, masukan serta ide pemikiran dalam mewujudkan masyarakat Sinjai yang sejahtera. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates