Trending

Reuni Akbar Alumni SMANSA,Bupati Sinjai Apresiasi

MC-SINJAI, Alumni SMA 277 yang sekarang bernama SMAN 1 Sinjai, memiliki peran penting dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Sinjai. Kontribusi alumni SMAN 1 Sinjai ini disampaikan Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, saat memberikan sambutan pada malam ramah tamah reuni akbar Alumni SMANSA Sinjai, Sabtu (9/7/2016) malam.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh alumni SMAN 1 Sinjai yang selama ini berperan penting dalam memajukan pembangunan di Sinjai. Reuni akbar ini juga sebagai bukti bahwa para alumni SMAN 1 Sinjai itu solid” ungkap bupati kepada Media Center Sinjai.

Sebelum sambutan Bupati Sinjai, Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni SMANSA 2016, Haerani Dahlan, juga menyampaikan pernyataan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh alumni yang sudah hadir pada kegiatan ini.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa sebelum malam ramah tamah, sejumlah agenda rangkaian kegiatan reuni akbar sudah dilaksanakan, baik oleh senior maupun adik-adik angkatan seperti jalan sehat, perbaikan fasilitas umum dan taman bermain, sunatan massal, donasi untuk guru mengaji, dan kegiatan lainnya.” Urai Haerani Dahlan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates