Trending

KASAT NARKOBA SINJAI BERIKAN MATERI DI MAN 1 SINJAI UTARA

MC-SINJAI,Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai melaksanakan kegiatan penyuluhan Narkoba kepada para siswa / siswi MAN 1 sinjai utara,Bertempat  di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 sinjai utara, kelurahan lappa, kec. sinjai utara, kab. sinjai,Rabu (20/7/2016) pagi.

Kasat Narkoba IPTU BURHAN, S.H yang didampingi oleh anggota sat narkoba polres sinjai dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba memperkenalkan kepada para siswa / siswi jenis- jenis Narkoba dan dampak pengaruh Narkoba terhadap kesehatan serta ancaman hukuman bagi para pemakai dan pengedar Narkoba, serta mengajak para pelajar untuk hidup sehat tanpa Narkoba, "jauhi Narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba, karena Narkoba akan menghancurkan masa depan kita, harapan orang tua anak-anakku sekalian agar kita berguna demi bangsa dan negara nantinya, ujar Kasat Narkoba.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan dalam mencegah tindak penyalahgunaan Narkotika di kalangan pelajar, di kabupaten sinjai.

IPTU BURHAN, S.H mengatakan dengan mengetahuinya dampak dan pengaruh narkoba dari sisi kesehatan dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba, dengan harapan agar para pelajar terselamatkan dari ancaman bahaya penyalahgunaan Narkoba yang akan menghancurkan masa depan dan kehidupan mereka.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates