Trending

PNS-Non PNS Diskominfobudpar Sinjai Ditekankan Disiplin

MC-SINJAI, Beberapa SKPD di Kabupaten Sinjai, menggenjot kinerja dalam hal peningkatan pelayanan pemerintahan. Tak terkecuali di Dinas Komunikasi Informatika Kebudayaan dan kepariwisataan Kabupaten Sinjai. Bahkan PNS dan honorer dilingkup Diskominfobudpar rutin  mengikuti apel pagi dan sore.

Untuk meningkatkan kedisiplinan tersebut, Diskominfobudpar melaksanakan monitoring di Aula Diskominfobudpar Sinjai, Selasa (19/7) yang diikuti oleh seluruh PNS dan Non PNS lingkup Diskominfobudpar.

Sekertaris Diskominfobudpar Sinjai, Mansur yang memimpin monitoring ini lebih banyak menekankan kedisiplinan para PNS maupun non PNS.

Mansur juga mendorong seluruh keluarga besar Diskominfobudpar Sinjai untuk bersama-sama menciptakan suasana lingkungan kerja yang kondusif, nyaman, asri, serta membangun komunikasi baik sesama pegawai maupun non PNS. 

Dengan kondisi lingkungan kerja yang demikian, diharapkan semakin mendorong peningkatan semangat dan produktivitas kerja maupun disiplin pegawai yang berdampak pada peningkatan prestasi serta kinerja optimal di instansi tersebut. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates