Trending

Bupati Sinjai Hadiri Reuni Akbar SMA 277/SMAN 1 Sinjai Utara

MC-SINJAI UTARA. Reuni akbar SMAN 277/SMAN 1 Sinjai utara dihadiri oleh Bupati Sinjai,  H.Sabirin Yahya di gedung pertemuan Sinjai Jln.Persatuan Raya, Sabtu (09/07) malam.

Selain di hadiri oleh bupati Sinjai, reuni yang mengambil tema untuk kita semua ini, juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Sinjai, para kepala SKPD pemkab Sinjai, para guru dan ratusan alumni dari berbagai tingkatan.

Dalam kesempatan itu  Bupati Sinjai mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh alumni terlebih banyak kegiatan yang dilaksanakan yang dirasakan langsung mamfaatnya oleh masyarakat.

"Saya mengajak kita semua untuk mengambil peran dalam pencapaian visi-misi kita kedepan karna saya yakin banyak ide dan trobosan sudah dilahirkan dari para alumni yang mampu membangun daerah kita,karna sinjai pada idippa najaji,"Harap Sabirin.


Ketua panitia Haerani Dahlan yang juga merupakan Kabag keorganisasian Pemkab Sinjai menuturkan jika reuni akbar ini bisa terlaksana berkat kerja keras dari setiap alumni SMAN 277/SMAN 1 Sinjai.

"Berkat kerja keras kita rekan-rekan alumni bisa hadir dari seluruh indonesia bahkan ada yang dari luar negeri hadir di tempat ini guna untuk bersilaturahmi dengan kita,moment kita ini tidak ada unsur politiknya murni sebagai temu kangen,"Ujarnya.


Sebelumnya rangkaian pelaksanaan reuni akbar ini diisi dengan kegiatan sosial dan keagamaan. Pada kesempatan itu para alumni juga menyumbangkan dana untuk pembangunan, sarana dan prasarana belajar yang diterima langsung oleh kepala sekolah SMA 1 Sinjai Utara, Ali Musa.MM. 

Acara yang berlangsung meriah tersebut  turut disemarakkan dan suasana lebih meriah dengan hadirnya Fadli “Padi Band”.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates