Trending

Dinas Koperasi UMKM Rapat Bahas Realisasi Kegiatan

MC-SINJAI,Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Sinjai mengadakan rapat staf untuk triwulan kedua, Kamis (14/7/2016) pagi. Rapat bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Sinjai. Di hadapan sekretaris dan staf, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Lukman Fattah, menyampaikan bahwa rapat ini untuk mendengarkan laporan realisasi kegiatan untuk triwulan kedua.

Setiap kegiatan, baik yang bersifat formal maupun yang bersifat nonformal, tentu mempunyai suatu keinginan, maksud, dan tujuan yang ingin dicapai. Begitu pula dalam penyelenggaraan suatu rapat. Sebelum rapat diselenggarakan, setiap unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan rapat harus mengetahui terlebih
dahulu tujuan dari rapat yang akan diselenggarakan.
 
Rapat ada yang bersifat rutin dan ada yang bersifat kontemporer (sewaktu-waktu) atau bila terjadi suatu peristiwa yang luar biasa, sehingga perlu diadakan rapat yang bersifat segera. Meskipun direncanakan atau tanpa direncanakan (mendadak), tetapi peserta rapat harus diberitahu mengenai tujuan diadakannya rapat. Baik undangan rapat yang diterima, disampaikan secara lisan maupun menggunakan media berupa surat, telepon, faksimile, tetap saja peserta rapat harus diberitahu mengenai tujuan diadakannya rapat.

“Selain itu momentum hari ini kita manfaatkan untuk halal bi halal, sekaligus membicarakan kegiatan atau program selanjutnya,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sinjai.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates