Trending

Bimtek Kehumasan dan Keprotokoleran

MC-SINJAI, Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dan menambah wawasan dibidang protokoler bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sinjai menggelar bimbingan teknis implementasi kehumasan dan Keprotokolan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (28/7).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, para Asisten serta sejumlah Kepasla SKPD dan Kabag di Lingkup Pemkab Sinjai.

Dalam sambutannya Sabirin mengatakan,  bahwa keprotokoleran berkaitan dengan aturan dalam acara kenegaraan atau acara resmi yang meliputi tata tempat, tata upacara dan tata penghormatan.

"Suksesnya suatu acara resmi tidak lepas dari peran keprokoleran dalam mengatur suatu jalannya acara," kaatanya.

Sementara itu, ketua pelaksana yang juga selaku Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, M. Sabir Syur menjelaskan, bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi tetang kehumasan dan keprotokoleran bagi semua SKPD di Sinjai.

Acara yang berlangsung sehari ini diikuti oleh 30 peserta dari perwakilan masibng-masing SKPD serta perwakilan dari kecamatan, instansi vertikal dan perguruan tinggi. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates