Trending

Bangun Kebersamaan, Dinkes Sinjai Gelar Halal Bihalal

MC-SINJAI, Hari raya Idul Fitri 1437 H tidak hanya sekedar untuk saling bermaaf-maafan saja. Hari kemenangan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media evaluasi kinerja untuk membangun kebersamaan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Sinjai yang menggelar Halal bihalal dirangkaikan dengan pembubaran posko kesehatan.  

Kegiatan ini mengikutsertakan  seluruh jajarannya hingga tingkat Pusekesmas se-Kabupaten Sinjai, Di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (11/7) dan  dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai. H. Sabirin Yahya.

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr Andi Suryanto Asapa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan halal bihalal ini dengan harapan mampu menambah tali persaudaraan seluruh staf Dinas Kesehatan dan Puskesmas se-Kabupaten Sinjai.

“Selain itu kita juga berharap kepada para pegawai Dinkes Sinjai agar dapat meningkatkan kinerjanya dengan Profesional dan ikhlas,"harapnya.

Sewmentara itu, Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halal bihalala ini hendaknya dijadikan momen untuk  semakin memupuk hubungan silaturahim, memperkuat ukhuwah Islamiyah dan semakin menguatkan komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja dan kaulitas pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua dan Wakil ketua DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda Sinjai serta segenap jajaran Dinas Kesehatan Sinjai dan RSUD Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates