Trending

Bupati Sinjai Terima Penghargaan Bhakti Koperasi dari Presiden

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sinjai, Lukman Fattah dijadwalkan akan menerima penghargaan Bhakti Koperasi dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-69 Tingkat Nasional, di Jambi, Rabu (20/7), yang akan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Demikian disampaikan Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai Andi Halilintar Badong disela-sela Kegiatan Pendidikan Politik bagi Tokoh Wanita, Rabu (207) di Hotel Sinjai.

Penghargaan yang akan diterima oleh Bupati Sinjai ini sesuai dengan SK Menkop dan UKM RI NO: 15/Kep/M.KUKM/V1/2016, tentang pemberian penghargaan atau jasa bakti koperasi dan usaha kecil dan menengah tahun 2016.

Dampak penghargaan yang diterima ini, akan semakin memacu percepatan pembangunan di bidang koperasi dan UMKM di Kabupaten Sinjai dan semakin mendorong dan memotivasi masyarakat untuk membentuk koperasi dan berusaha melalui Koperasi.

Selain itu, juga mendorong pengurus Koperasi untuk terus meningkatkan kinerja Koperasi, dan mengembangkan jenis usaha-usaha terbaru.

Penghargaan yang diterima oleh Sinjai ini, merupakan hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah tiga tahun peduli dan komitmen membangun Koperasi dan UMKM di Kabupaten Sinjai.

Adapun kepedulian dan komitmen Pemerintah Daerah tersebut berupa dukungan dana, pembinaan langsung ke lapangan, dan pembinaan-pembinaan lainnya dibidang Koperasi dan UMKM di Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates