Trending

Coffe Morning,Kapolres Sinjai Bahas Quick Wins Paham Radikal

MC-SINJAI,Coffee Morning adalah media silaturrahmi yang kental dengan keceriaan, kebahagiaan, dan bersuka cita.  Pelaksanaannya menggunakan Metode Master Mind. Segala pendapat Benar tidak boleh menyela, menyalahkan,Suksesnya coffee morning banyak kriteria yang dipenuhi. Namun  yang paling utama, jika seluruh peserta dapat mengedepankan kerendahan hari itulah point tertinggi untuk ukuran suksesnya coffee morning. 

Bertempat di Warkop Basuki Rahmat, Jln. basuki, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Kepolisian Resort Sinjai melaksanakan kegiatan Cofee Morning yang dihadiri seluruh Jajaran Perwira Staf Polres Sinjai Kamis (28/7/2016).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP AGUS DWI HERMAWAN, S.Ik., SH didampingi Wakapolres Sinjai KOMPOL ADE NOHO, SH ini membahas tentang penekanan dan program - program yang akan dilaksanakan guna mendukung program bapak Kapolri dan Kapolda Sulsel.

Dalam kegiatan Cofee morning Kapolres Sinjai juga mendapat Kunjungan dari Unit Sosial Politik Dir Intelkam Polda Sulsel7 yang dipimpin oleh KOMPOL KASOK, dimana kunjungan tersebut untuk mengecek kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan Satuan Intelkam Polres Sinjai dalam menangkal paham Radikalisme yang ada di wilayah Kab. Sinjai.

Kapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh Perwira agar berperan sesuai dengan fungsi jabatan yang diemban, dalam hal menangkal paham Radikalisme agar Satuan Intelkam menggandeng unsur - unsur terkait gencar melaksanakan sosialisasi di pelosok - pelosok daerah untuk diberikan pemahaman terkait masalah Radikalisme guna menghindari terjadinya konflik sosial.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates