Trending

Asisten III Setdakab Sinjai Pimpin Apel Perdana

MC-SINJAI, Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal tahun 1438 H, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memulai aktivitas kerja yang ditandai dengan apel gabungan. 

Apel gabungan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (3/7) ini dihadiri oleh para asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Sinjai serta seluruh Jajaran PNS lingkup pemkab Sinjai.

Apel gabungan ini dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin yang bertindak sebagai pembina apel.

Dalam arahannya, H. Akmal menghimbau agar momentum bulan ramadhan dan Idul Fitri menjadi spirit untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Demikian halnya dalam melaksanakan kewajiban sebagai aparatur negara untuk melaksanakan kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada peserta apel, bahwa sebagai PNS agar terus meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya serta bekerja sebagai abdi masyarakat.

Setelah apel perdana, dilanjutkan dengan melakukan halal bihalal dengan tradisi bersalam-salaman dan saling meminta maaf. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates