Trending

Seri Lawan Bone, Tim Futsal Sinjai Wajib Menang di Laga Terakhir

MC-SINJAI, Tim Futsal Kabupaten Sinjai yang berlaga di ajang Pra Porda di Kabupaten Bulukumba telah telah melakoni pertandingan ketiga melawan tim Futsal Kabupaten Bone, Sabtu sore (29/7).

Laga yang berlangsung dramatis ini berakhir dengan hasil imbang 7-7
 Hasil ini mengantarkan tim Futsal Sinjai berada di urutan kedua klasemen wilayah III Sulsel dibawah Tuan Rumah Bulukumba tang telah meraih tiga kali kemenangan.

Ketua Kontingen Futsal Sinjai, H. Haris Achmad, Sabtu (29/7) saat dihubungi via ponsel mengatakan bahwa untuk memastikan lolos ke Porda tahun depan Tim Sinjai harus mampu mengalahkan tuan rumah Kabupaten Bulukumba yang akan berlaga pada ahad (30/7).

"Penentuan besok lawan tuan rumah, Sinjai harus menang untuk bisa lolos ke porda. Kalaupun kalah dengan selisih dibawah sebelas gol , Sinjai masih punya peluang di babak play off  runner up terbaik minggu depan," jelasnya.

Ia berharap kepada masyarakat Sinjai untuk memberikan dukungan dan doa agar tim Futsal Sinjai pada pertandingan terakhir mampu menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates