Trending

Bupati: IPM Membentuk Karakter Islami

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya,  membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai sekaligus Tasyakuran Milad IPM yang ke 56 tahun , di Gedung pertemuan Hotel Srikandi, Sabtu (29/7).

Musda IPM yang ke- XXI kali ini mengangkat tema “Meggerakkan Daya Kreatif Mendorong Generasi Pelajar Sinjai Berkemajuan”

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan peran IPM dalam membentuk watak dan prilaku islami sangat besar khususnya bagi pelajar Muhammadiyah.

“Untuk itu, saya berharap pembinaan yang dilakukan dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga harapan agama hendaklah ada segolongan yang menyeru kepada kebajikan dan mecegah kemungkaran yang selalu hadir di tengah kita atau pun ditengah kalangan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang diwakili oleh Rahmatullah Harum menambahkan bahwa organisasi Muhammadiyah ini adalah satu-satunya organisasi masyarakat yang tetap kokoh hingga lebih dari satu abad dan sebagai insan berkemajuan IPM membuktikan diri sebagai organisasi pelajar terbaik di Asia.

Turut Hadir dalam Kegiatan Ini Anggota DPRD Sinjai, Anggota Forkopimda Sinjai, Ketua IPM Prov. Sul-Sel, Pimpinan Muhammadiyah Sinjai, Kabag Humas Setdakab. Sinjai, Camat Sinjai Utara, Ketua IPM Sinjai, Ketua DPD KNPI Sinjai, Pimpinan Aisyiah Sinjai, Para Ketua OKP Sinjai, serta Peserta Musyawarah Daerah IPM Kab. Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates