Trending

Jelang Tahapan Pilkada, Kapolres Sinjai Sambangi KPU Sinjai

MC-SINJAI, Menghadapi tahapan pilkada gubernur dan pilkada bupati tahun 2018, Kapolres sinjai AKBP.Ardiansyah S.IK,MH melakukan kunjungan sekaligus koordinasi ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) sinjai,selasa pagi 4/7.

Kedatangan kapolres yang didampingi Kasat intelkam Polres Sinjai AKP,Sahusdan dan disambut oleh ketua KPU sinjai Arsal arifin SE, Sekertaris KPU Drs.abdul Haris M.Pd serta beberapa komisioner KPU sinjai.

Ada beberapa hal di sampaikan pihak KPU yang diwakili sekertaris KPU sinjai Abdul Haris di antaranya, pihak KPU meminta dilakukan pengamanan mulai bulan oktober 2017,karena ada beberapa kegiatan di antaranya perekrutan panitia pemungutan suara (PPS) dan panitia memilihan kecamatan (PPK).

Selain itu, KPU berharap pada tahapan pendaftaran,penetapan serta penentuan nomor urut calon KPU, Pihak keamanan melakukan pengamanan yang exstra.

AKBP.Ardiansyah dalam kunjungannya menyampaikan kepada KPU Sinjai agar setiap kegiatan yang dilakukan terkait tahapan untuk terus melakukan koordinasi dengan pihak pengamanan sehingga KPU dan Polres Sinjai selalu bersinergi agar pelaksanaan pilkada nantinya berlangsung aman dan kondusif. (AaNd/YM)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates