Trending

Rapat Persiapan Pemberangkatan CJH Sinjai

MC-Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat panitia persiapan pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Sinjai bertempat di Ruang Kerja Asisten Perekonomian dan Kesra Serdakab Sinjai, Jumat (14/7).

Asisten Perekonomian dan Kesra Serdakab Sinjai, dr HJ. NIKMAT B Situr yang memimpin rapat ini mengatakan rapat ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan kordinasi panitia pemberangkatan jamaah calon haji.

"Kita rapat hari ini untuk menfetahui persiapan panitia dalam selama pemberangkatan hingga pemulangan CJH Sinjai sehingga kita berharap semuanya dapat berjalan lancar tanpa ada kendala," jelasnya.

Sesuai jadwal jemaah calon haji Sinjai akan diterima di Asrama Haji  Sudiang pukul 16:00 wita pada hari Senin, tanggal 7 agustus 2017..

Rapat ini dihadiri oleh  Asisten Administasi Umum Drs. H. Akmal Muin, MS, Kepala Kemeneg Sinjai Drs. Mudarak Dahlan, Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai, Asdar Paddu, Kabag Humas, Sabir Syur, Sekertaris Dinas Komunikasi Informatika dan persandian, DR. Mansyur, Sekertaris Dinas Perhubungan, Muh. Idnan, Tim Medis Dinas Kesehatan, perwakilan dari TNI/Polri dan satpol PP Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates