Trending

Ini Harapan Bupati Kepada Tim Futsal Sinjai

MC-SINJAI, Bertempat di Ruang Kerja Bupati Sinjai, selasa 26/7) Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melepas kontingen cabang olahraga Futsal yang akan berlaga dalam ajang  Pra kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) XVI 2017 di Kabupaten Bulukumba.

Ketua Kontingen Futsal Pra Porda H. Haris Achmad mengatakan bahwa kontingen ini akan berlaga  pada tanggal 28-30 Juli 2017. 

"Kontingen futsal yang dibawa ke Kabupaten Bulukumba berjumlah 26 orang, diantaranya 18 orang pemain dan 8 orang oficial," katanya.

Sementara itu, Bupati Sinjai dalam sambutannya dihadapan para Kontingen Futsal Kabupaten Sinjai memberikan semangat dan dukungan kepada Tim Futsal Sinjai. 

"Kepada anak-anaku yang akan berlaga di Kabupaten Bulukumba, saya sangat mengharapkan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandungan, buktikan pada Kabupaten lain bahwa Kabupaten Sinjai memiliki atlit-atlit berpretasi, harumkan nama Kabupaten Sinjai dan jadilah juara pada pertandingan ini". Harap Sabirin. 

Tim Futsal Sinjai sendiri tergabung Di wilayah III Pra Porda Cabang Futsal Sulsel bwrsama tuan rumah Kabupaten Bulukumba, Bone, Soppeng dan Wajo. Kelima kabupaten itu akan mengikuti pra kualifikasi untuk menuju Porda Pinrang Oktober 2018 mendatang. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates