Trending

Bupati Sinjai Terima Penghargaan dari Menteri PPA-RI

Mc-SINJAI, Bertempat digedung Ska Convention and Exhibition, Pekanbaru, Sabtu (22/7), Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA-RI) Yohana Susana Yambise menyerahkan Penghargaan Kabupaten Layak Anak Katagori Pratama Tahun 2017 kepada Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya Atas prestasinya dalam mendukung dan mensukseskan program kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. 

Dalam sambutannya Menteri PPPA menyatakan bahwa Penghargaan ini diberikan kepada Bupati yang berkomitmen dan secara nyata mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pemenuhan kebutuhan dan hak-hak anak serta perlindungan terhadap Anak. 

"Penghargaan ini bukanlah menjadi tujuan akhir tetapi menjadi pemicu atau pendorong bagi penerima penghargaan untuk lebih konsisten dan lebih giat lagi dalam memenuhi kebutuhan hak-hak dan perlindungan anak," katanya

Sementara itu, Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya menyatakan bahwa prestasi atau keberhasilan ini adalah amanah dan sekaligus tantangan untuk bekerja lebih baik lagi. 

"Penghargaan yang kita terima ini bukanlah semata-mata kerja pemerintah tetapi hasil dari kerjasama dan kerja bersama dari semua pihak khususnya masyarakat Sinjai," ungkap Bupati.

Penerima tahun ini berjumlah 126 Kabupaten/kota meningkat dari tahun kemarin hanya 78 Kab/kota di Seluruh Insonesia. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates