Trending

BUPATI SINJAI MEMBUKA DISKUSI ILMIAH PEMIKIRAN DAN PERADABAN ISLAM

MC-SINJAI.Bupati Sinjai,H.Sabirin Yahya,S.Sos membuka Diskusi Ilmiah Pemikiran dan Peradaban Islam yang di gelar oleh Yayasan Pembina Dakwah Islamiyyah – Sinjai yang berlangsung di Gedung Pertemuan, Selasa (12/5).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dalam upaya mewujudkan Sinjai yang lebih sejahtera dan berkualitas dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas baik dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun kualitas akhlakul kharimah yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan yang tinggi.

“Kita telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM termasuk peningkatan kualitas bidang keagamaan, itu semua dilakukan karena disadari bahwa hanya dengan SDM yang baik dan berkualitas maka kita dapat mengolah sumber daya alam dan lainnya untuk pembangunan di berbagai bidang.

Di akhir sambutan, Bupati ,mengharapkan agar dapat memberikan informasi dan pemahaman yang jelas kepada masyarakat sehingga masyarakat kabupaten Sinjai memahami ajaran agama Islam sebagai rahmat untuk kemajuan di semua sektor kehidupan dan bukan untuk dibingungkan oleh paham-paham yang tidak benar.

Bupati Sinjai juga menyerahkan cinderamata kepada narasumber, yaitu H.Asep Sulaiman, Prof.Hendrik Salahuddin, KH.Bayu Ilham(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates