Trending

MInat Baca Masyarakat Sinjai Meningkat

MC-SINJAI, Minat Baca masyarakat Kabupaten Sinjai kian meningkat, hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah pengunjung di Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah  Kabupaten Sinjai.

Kepala Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah  Kabupaten Sinjai., Drs. Bajuddin saat  ditemui diruang kerjanya menjelaskan, di tahun 2013 perpustakaan Sinjai menerima kunjungan pembaca sebanyak 22 ribu orang,  sementara  ditahun 2014 lalu sedikit mengalami peningkatan kurang lebih 24 ribu pengunjung.

Bajuddin menjelaskan meningkatnya jumlah pengunjung karena semakin bertambahnya koleksi buku yang ada  di Perpustakaan Sinjai, meskipun dunia IPTEK semakin canggih dengan adanya internet

Ditambah  lagi pada tahun iniKantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah Kabupaten Sinjai memperoleh anggaran dari Pemerintah Kabupaten Sinjai  sebesar 100 juta Rupiah.

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali mendapatkananggaran dari pemerintah. JIka tahun lalu hanya Rp. 50 juta , tahun ini kita dapat dua kalipatnya yakni sebesar 100 juta rupiah," katanya. (AaNd)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates