Trending

Wabup Sinjai Buka Gebyar Perizinan Gratis

MC-SINJAI. Puncak "Gebyar Perizinan Gratis" hari ini Kamis (7/05/2015) dilaksanakan di seluruh Pemkab/pemkot se-Sulsel . Salah satunya di Kabupaten Sinjai. Gebyar perizinan gratis ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar di halaman Kantor Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Kabupaten Sinjai.

Kepala BPMP Sinjai, A. Adeha Syamsuri dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mengakselerasi pertumbuhan formalisasi usaha mikro dan kecil yang berdampak pada tersedianya tenaga kerja. 

Selain itu, juga untuk mempermudah proses mendapatkan izin bagi para pelaku usaha mikro dan kecil dengan pelayanan izin satu hari selesai. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan layanan PTSP-Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta memberikan informasi kepada pelaku usaha terkait akses kredit perbankan, , serta informasi tentang pengembangan dan jaringan usaha.

Acara ini dihadiri oleh ketua dan anggota DPRD Sinjai, sekretaris daerah, para staf ahli bupati, kepala SKPD lingkup Pemkab Sinjai, para camat serta tamu undangan lainnya.  (L2).


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates