Trending

TURNAMEN BOLA VOLLY KAPOLRES CUP RESMI DI BUKA OLEH BUPATI SINJAI

MC-SINJAI.Dalam rangka memperebutkan piala kapolres cup 2015 kepolisian resort sinjai mengadakan turnament bola volly yang bertempat di halaman kantor bupati lama, senin sore (11/5/2015)

 Kegiatan tersebut di hadiri  Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, S.Sos ,Wakil Bupati Sinjai H.A.Fajar Yanwar, SE, Kapolres Sinjai AKBP. Agus Sudarmadi, SST.MK.,SH, Perwakilan Dandim 1424 Sinjai, anggota FORKOPIMDA Kab. Sinjai, Panitia PBVSI Pengkab. Sinjai, Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Sinjai, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Sinjai, seluruh Personil dan Panitia serta para Kontingen Putra - Putri dari 9 (sembilan) Kecamatan se- Kab. Sinjai. 

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengharapkan agar Turnamen ini tidak berhenti sampai disini dan dapat melahirkan Putra - Putri Kab. Sinjai yang berprestasi di bidang Bola Volly untuk diikutsertakan di tingkat nasional.

 Kegiatan yang dilaksanakan polres sinjai ini diikuti sebanyak sembilan tim bola volly dari sembilan kecamatan. "Tim bola volly yang keluar sebagai juara dalam turnamen ini nantinya akan diikutkan pada Turname Bola Volly Tingkat SulSel", Kata Ketua Panitia, Kompol Amirullah.

Selain memperebutkan piala bergilir kapolres, pihak panitia juga menyiapkan uang pembinaan. Acara pembukaan juga turut dihadiri Wakil Bupati, H. A. Fajar Yanwar, Ketua PBVSI Sinjai, AKBP. Agus Sudarmadi, Pengurus Koni dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Sinjai.

  Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan Servis bola pertama oleh Bupati Sinjai didampingi Wakil Bupati Sinjai, Kapolres Sinjai dan Panitia PBVSI Pengkab. Sinjai serta pertandingan Eksibisi antara Panitia vs Muspida Kab. Sinjai(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates