Trending

RSUD Sinjai Tujuan Studi Banding

RSUD Sinjai Menerima Kunjungan Dari RSIA Khadijah 3 Makassar
MC-SINJAI, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai sebagai satu-satunya rumah sakit tipe kelas C di Sulawesi Selatan  yang mengantongi sertifikat akreditasi versi 2012 dari Komisi Akteditasi Rumah Sakit (KARS), akhir-akhir ini selalu menerima kunjungan studi banding dari rumah sakit yang ada di Sulsel.

Direktur RSUD Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa, mengatakan bahwa tidak bisa dipungkiri pihaknya selalu menerima kunjungan dari rumah sakit lain untuk belajar akreditasi dan sistem manajemen pelayanan yang diterapkan di RSUD Sinjai

Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dari semua manajemen rumah sakit dan dukungan dari pemerintah kabupaten Sinjai.

"Ini hasil kerja keras kita semua dalam usaha menciptakan sistem pelayanan yang berbasis pasien," katanya.

Dengan adanya kunjungan ini, kata Andi Suryanto, RSUD Sinjai dapat dikenal luas dan menjadi motivasi bagi manajemen dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada pasien.

Sekda Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere menjelaskan, Pemda Sinjai sangat senang dan menyambut kedatangan Rumah sakit lain yang ingin sharing ilmu ke Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates