Trending

Kapolres Sinjai : Mari Ciptakan Pilkades Yang Aman




MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Agus sudarmadi/ mengajak dan menghimbau kepada para Calon Kepala desa(Kades) yang akan bertarung pada tanggal 27 mei ini untuk selalu menciptakan situasi aman, damai,tertib dan kondusif dalam pemilihan kepala desa.

Hal ini disampaikan dalam acara Silaturahmi bersama Calon kepala desa yang digelar Pemkab sinjai di Aula Ruang Pola kantor Bupati Sinjai.


Agus sudarmadi juga menghimbau/ kepada calon kepala desa yang nantinya dinyatakan kalah agar dapat menerima hasil yang ditetapkan dan memiliki jiwa sportifitas

Demikian halnya  kepada Kepala desa yang terpilih dan dinyatakan menang agar tidak melakukan aksi yang berlebihan dalam merayakan kemenangannya.

"Saya himbau yang kalah nantinya menerima dengan ikhlas dan sportif, bagi yang menang tidak usah merayakan secara berlebihan," himbaunya.

Pemenang dalam pilkades nantinya diharapkan dapat merangkul seluruh masyarakat yang ada di desa tersebut agar  tetap tercipta suasana aman pasca pemilihan Kepala Desa.



Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sinjai akan dilaksanakan secara serentak pada hari rabu tanggal 27 Mei pekan ini, di 52 Desa yang tersebar di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates