Trending

GERAK JALAN SANTAI DAN SEPEDA SANTAI DALAM RANGKA REUNI PERAK SMA 277 SINJAI

MC-SINJAI.Gerak jalan santai dan Sepeda santai, yang dilaksanakan pagi, jumat (1/5), sebagai rangkaian Reuni Perak, Ikatan Alumni angkatan 90 dilepas secara resmi wakil bupati sinjai, A Fajar Yanwar turut dihadiri Kepala SMA Negeri 1 Sinjai Drs Muhammad Ali Musa MM.

Sejumlah pejabat yang menghadiri kegiatan ini, seperti Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Dra Hj Masati, Kapolres Sinjai, Dandim Sinjai, unsur DPRD Sinjai, serta ribuan alumni SMA Negeri 1 Sinjai dari berbagai angkatan. Selain itu juga dihadiri semua siswa-siswi dan guru-guru, staf dan pustakawan civitas SMA Negeri 1 Sinjai.

Kepala Sekolah berharap, kegiatan reuni perak yang dimotori angkatan 90 dengan tajuk REUNI PERAK, langkah awal untuk semakin mempererat kebersamaan, persatuan, dan solidaritas diantara sesama alumni-alumni SMA 277 Sinjai dan SMAN 1 Sinjai.


Pada kesempatan tersebut, kepala sekolah Drs M Ali Musa, berharap pada tahun berikutnya tahun 2016 mendatang, giliran Alumni angakatn 92 menggelar Reuni Perak.

"Harapan Kita, alumni angkatan 91, juga menggelar acara reuni tahun depan," ujarnya.
Kegiatan reuni angkatan 90, selain menggelar gerak jalan dan sepeda santai, juga akan melaksanakan sarasehan pendidikan, sabtu (2/5) di Wisma hawai, juga akan menggelar malam acara puncak(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates