Trending

Guna manfaakan Lahan DPTPH Gelar Sosilisasi Penyaluran Bibit

MC-SINJAI. Guna pemanfaatan lahan masyarakat,  Dinas Pertanian Dan Tanaman Pangan Holtikultura Kabupaten Sinjai menggelar sosilisasi penyaluran bibit di aula Kantor Camat Sinjai Utara, Rabu (06.05/2015). Sosialisasi ini dibuka oleh Sekretaris Camat Sinjai Utara,

Kepala Bidang Holtikultura, Syamsul Alam, mengatakan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman dan petunjuk teknis tentang penyaluran bibit serta tata cara menanam dan merawat bibit mangga garifta dan markIsa daratan rendah. .

Rencananya pemerintah akan menyalurkan ribuan bibit mangga garifta dan markisa daratan rendah,  di sejumlah kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Utara.

Menanggapi hal tersebut, Camat Sinjai Utara, Yuhadi Samad, sangat mengapresiasi dan merespon positif program bantuan bibit ini dan diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, baik untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk menambah pendapatan keluarga.

Sosilalisasi ini diikuti oleh Ketua Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan Dan Kehutanan (BP3K), para lurah sekecamatan Sinjai Utara, ibu-ibu PKK Kecamatan dan kepala lingkungan yang ada  Kecamatan Sinjai Utara(L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates