Trending

Sekda Pimpin FGD

MC_SINJAI. Sekretaris Daerah Sinjai, H.Taiyeb A.Mappasere, memimpin Focus Group Discussion (FGD) yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda, Senin (11//05/2015).

FGD ini merupakan kegiatan dari BAPPEDA Sinjai.  Beberapa hal yang terungkap dalam diskusi tersebut adalah terkait pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa.

Akademisi  STISIP Muhammadiyah Sinjai, dr.Umar Congge mengungkapkan bahwa Sinjai ke depan harus dikembangkan (planning city), memaksimalkan TPI Lappa yang merupakan ikon dari Sinjai. Ia juga mengharapkan hendaknya warga Sinjai dapat memberikan kontribusi ke Pemda dan setiap kebijakan Pemda sebaiknya bersinergi dengan pihak-pihak terkait.

Sementara itu, Sekda Sinjai mengungkapkan bahwa pembenahan untuk pembangunan Sinjai ke depan tidak sektoral.Terkait pengembangan TPI Lappa sebagai ikon wisata Sinjai, dia menyambut baik sehingga dapat menyumbangkan PAD yang maksimal bagi Sinjai.

Hadir dalam diskusi ini adalah asisten perekonomian dan pembangunan, anggota DPRD Sinjai, sekretaris Dispenda, Kadis koperasi dan UKM, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Perhubungan, dan instansi terkait lainnya. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates