Trending

RAPAT KORDINASI PENERIMAAN DANA BAGI HASIL

MC-SINJAI.Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi Penerimaan Dana Bagi Hasil dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan guna menyamakan persepsi terhadap data potensi Dana Bagi Hasil.Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Sekda Sinjai, Kamis (30/4).

Rapat ini dhadiri oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas ESDM, Dinas Perikanan dan Kelautan serta Dinas Perhubungan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai dalam rapat tersebut mengharapkan agar melakukan revaluasi posisi dana bagi hasil pajak yang dapat dilihat dari potensi yang ada di Sinjai.

Kadis Perindag mengungkapkan bahwa tahun 2014 rekapitulasi total penjualan dari 7 SPBU yang ada di Kabupaten Sinjai sebesar 190 miliar rupiah dan ditargetkan tahun ini akan meningkat karena subsidi akan dihapuskan.

Sementara itu, Kadis Perikanan dan Kelautan menjelaskan bahwa ikan yang mendarat di TPI sebanyak 4.297.738 kg kemudian berdasarkan statistik 2014 sebanyak 29.230 ton(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates