Trending

Sidak Pasar, Hati-hati Barang Kadaluarsa

MC-SINJAI. Sekretaris Daerah Sinjai di dampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sinjai melakukan sidak pasar di kota Sinjai, pada Minggu (24/05) kemarin

Dalam sidak tersebut  tidak ditemukan beras sintetis atau beras plastik,  tetapi yang   ditemukan sejumlah bahan makanan dan minuman  yang sudah kadaluarsa, serta cabe yang mengandung  bahan pengawet.

Sekretaris Daerah Sinjai, H. Tayyeb A. Mappasere meminta dan menghimbau kepada para pedagang untuk berhati-hati menerima barang dari distributor seperti cabe yang mengandung pengawet.

Dalam sidak tersebut petugas tidak langsung menyita dan memusnahkan produk kadaluarsa tersebut, tetapi meminta kepada pedagang untuk memisahkan produk yang masih bagus dan barang yang tidak layak konsumsi. 

"Toko yang kedapatan menjual barang-barang  kadaluarsa akan diberi label  pada toko tersebut berupa label "hati-hati berbelanja disini banyak barang kadaluarsa",  hal ini dilakukan agar ada efek jera dari pemilik toko" Pungkas Sekda. (L2). 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates